KBC | konfeksibaju.com

5 Warna Hoodie yang Bagus Untuk Stylish

Biasanya, sweater digunakan ketika musim hujan ataupun musim dingin. Namun sekarang, Anda tetap dapat menggunakan sweater favorit Anda untuk tampilan ootd yang modis. Selain itu, kini sweater juga dapat digunakan untuk pembuatan seragam kerja ataupun organisasi. Namun, sebelum membuat sweater sebaiknya ketahui lah terlebih dahulu apa saja sih warna yang memang recomended sekali dalam pembuatan hoodie. Dengan warna yang bagus, Anda bisa terlihat lebih keren sehingga Anda sebagai pemakai hoodie maupun orang lain yang melihatnya tidak akan merasa bosan. Kali ini, kita akan membahas sedikit informasi mengenai warna hoodie yang bagus untuk stylish. Berikut penjelasannya.

  1. Warna Coklat Terang

Nah hoodie dengan warna ini biasanya cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit putih, Anda dapat terlihat lebisa elegan saat mengenakan warna baju yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat lebih calm.

  1. Warna Merah

Pemilik kuning langsat lebih cocok dan pantas bila mengenakan warna pakaian tropis seperti merah, hijau ataupun kuning

  1. Warna Navy

Warna ini sangat cocok jika Anda memiliki warna kulit sawo matang. Karena sawo matang terlihat tidak putih dan juga tidak gelap, jadi warna yang cocok untuk Anda gunakan adalah warna netral.

  1. Warna Krem

Jika Anda ingin dalam membuat sweater ataupun membelinya, maka jangan lupakan untuk memilih warna krem. Dimana warna ini adalah pencampuran dari warna putih kuning dan juga coklat. Warna ini memiliki kesan yang kalem dan rileks sehingga lebih mudah mencari pasangan yang sesuai.

  1. Dark Green

Dark green ini merupakan warna yang memberikan kesan vintage. Meski terkesan gelap, warna ini sangat cocok untuk digunakan pada orang yang memiliki warna kulit gelap ataupun terang. Warna dark green merupakan warna yang memang jarang dijual dipasaran, namun warna ini sangat recomended sekali untuk Anda yang ingin membuat sweater ataupun baju.

Nah itulah 5 warna hoodie yang bagus untuk stylish. Jika kamu memiliki rekomendasi warna Hoodie lain, silahkan komen dibawah ya. Semoga bermanfaat.

Bila Anda berminat untuk membuat seragam, konfeksibaju.com bisa membantu Anda untuk membuat seragam wearpack, kemeja, jaket, kaos dengan desain yang keren dan bahan yang berkualitas pastinya. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi kontak CS kami 0812 9753 5818 atau kunjungi instagram @konfeksibajucom

[box] Baca Juga : 7 Hal Penting Yang Harus di Perhatikan Sebelum Membuat Seragam[/box]

Exit mobile version