KBC | konfeksibaju.com

3 MODEL CELANA KERJA KEKINIAN

Celana merupakan pakaian luar yang menutupi pinggang sampai mata kaki, celana memiliki dua kategori celana dengan ukuran dari pinggang sampai lutut atau kurang. Celana merupakan kebutuhan primer bagi semua orang, celana tidak hanya di gunakan oleh pria  saja melainkan perempuan saat kini memakainya untuk kebutuhan kerja atau kegiatan lainnya .Celana memiliki model yang beragam, contohya seperti, celana cargo, celana formal dan celana training.

Perusahaanmu sedang membutuhkan jasa buat celana untuk karyawan? Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik link yang tertera di samping jasa buat celana.

Nah di bawah ini 3 model celana kerja kekinian untuk kamu gunakan,sebagai berikut:

1.Celana Cargo

Celana cargo merupakan jenis celana yang di kategorikan, sebagai model celana kerja PDL (Pakaian Dinas Lapangan) atau BDU (Battle Dress Uniform), yang secara khusus di desain untuk mengakomidir kebutuhan para pekerja yang bertugas di luar ruangan.

Dulu celana cargo di gunakan khsusus pakaian militer saja, namun saat kini model cargo tidak hanya di gunakan oleh militer saja tapi semua kalangan pun ikut memakainya. Karena celana cargo memiliki bahan yang relatif tebal serta model yang keren, yang menjadikan celana cargo ini semakin banyak peminat untuk memakainya.

2.Celana Formal

Celana formal merupakan jenis celana yang pada umumnya di gunakan oleh pria, celana model ini di gunakan untuk acara yang bersifat resmi dan identik dengan celana panjang pria kantoran. Celana formal memiliki sebutan lain, yaitu celana panjang bahan.

3.Celana Training

Celana training termasuk dalam jenis pakaian yang di desain untuk keperluan olahraga, tapi kemudian juga di kembangkan jenis training untuk kegiatan lain yang bersifat casual. Pada umumnya celana training di desain dengan potongan yang cukup longgar dan tidak ketat, sehingga membuat rasa nyaman untuk kamu gunakan kegiatan sehari hari.

 

 

Exit mobile version